Kunjungan Kerja Kepala BNNP Aceh ke Kantor BNN Kota Lhokseumawe

Kunjungan Kerja Kepala BNNP Aceh ke Kantor BNN Kota Lhokseumawe

Kunjungan Kerja Kepala BNNP Aceh ke Kantor BNN Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe, (10/2) Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol, Drs. Eldi Azwar, S.H, M.A.P bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke kantor BNN Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut di awali dengan penyambutan kehadiran Kepala BNN Provinsi Aceh di halaman Kantor BNN Kota Lhokseumawe. Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan di ruang rapat.

Pertemuan diawali dengan Laporan Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H, terkait kondisi kantor, SDM, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNN Kota Lhokseumawe baik yang terdapat dalam DIPA maupun NON DIPA beserta kendala yang dialami dalam pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol, Drs. Eldi Azwar, S.H, M.A.P memberikan arahan kepada seluruh personil BNN Kota Lhokseumawe untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan komitmen dalam rangka tugas mulia mewujudkan visi dan misi BNN. Selain itu diharapkan kepada personil BNN Kota Lhokseumawe untuk lebih meningkatkan interaksi sosial dengan masyarakat dari berbagai kalangan guna mendukung program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Beliau juga menekankan kepada BNN Kota Lhokseumawe untuk meningkatkan kinerja dalam mencapai hasil (outcome) dan tidak hanya berpaku pada output kegiatan   saja. Selanjutnya Kepala BNNP Aceh memberi apresiasi untuk kinerja BNN Kota Lhokseumawe selama ini sudah baik dari segi pelaporan maupun tertib administrasi. Mengakhiri arahan Kepala BNNP Aceh berpesan untuk terus tingkatkan koordinasi dengan stakeholder yang berada dalam wilayah Kota Lhokseumawe demi kelancaran operasional dan pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kota Lhokseumawe.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan masing-masing ruang kerja dan diakhiri dengan foto bersama di halaman Kantor BNN Kota Lhokseumawe.

 

 

#stopnarkoba

#BNN Kota Lhokseumawe

Share